RSS

Foto Anak-anak Penasaran

03 Okt

cita-cita

Wishes

berebut bola

Snatching

jangan ganggu

Do Not Disturb

kasih

The Greatest Love of All

anak gunung

Children of the Mountains

bicaralah

Please talk to me again

penggembala

Rumpin

belajar

Studying for the Final Exam

 

Tag: , ,

14 responses to “Foto Anak-anak Penasaran

  1. Ma Sang Ji

    3 Oktober 2011 at 06:35

    Foto mana yang paling anda sukai?
    Foto favorit saya yang nomor 4:The Greatest Love of All

     
    • Lukman Sulistyo

      5 Oktober 2011 at 10:31

      aku suka foto anak kecil baju merah main boneka itu mbak. yang menjadi pertanyaanku, jika anak itu terus bermain boneka tanpa teman sebaya, apakah ia akan bisa punya teman imajinatif ya?

       
      • Ma Sang Ji

        5 Oktober 2011 at 12:26

        @ Lukman Sulistyo
        Kalau sebagai penyebab sekunder, bisa saja. Tapi kalo penyebab primer, saya rasa kemungkinannya tipis sekali.

         
  2. rawa el amady

    3 Oktober 2011 at 06:55

    chilndren and mountain .. aku suka

     
    • Ma Sang Ji

      3 Oktober 2011 at 07:54

      itu pegunungan di Nepal, tahun 2007
      apa mereka nggak kedinginan, ya?

       
  3. edhi su'

    3 Oktober 2011 at 07:10

    heee, cece, aku suke foto no; 3, do not disturb, ceyennnnnnnnnnnnnnnn

     
    • Ma Sang Ji

      3 Oktober 2011 at 07:59

      Syech penggemar kucing, ‘kan? Pantesan….

       
  4. Dian As

    4 Oktober 2011 at 16:24

    yang paling bawah

     
    • Ma Sang Ji

      5 Oktober 2011 at 12:28

      @ Dian As
      Tapi gambar Bung Karno itu selalu menunjuk ke atas, tak pernah ke bawah. Gimana dong?

       
  5. dias

    5 Oktober 2011 at 09:57

    no 5 bagus

     
  6. Siti Aisyah

    5 Oktober 2011 at 15:21

    Saya suka yang terakhir, tapi sekolahnya dimana ya?😉

     
  7. Siti Swandari

    8 Oktober 2011 at 10:49

    Saya suka no 2, disitu ada semangat ,kebersamaan,sportifitas dan bersaing secara fair.

     
  8. A. Faqih Q.

    28 Oktober 2011 at 07:38

    Saya suka no. 6. soalx nich, biasax anak yg daya imajinasix tinggi, bisa jadi anak itu kreatif.
    Tapi buat no.6, anak itu kelewat pinter. Hehehe….

     

Silakan Berkomentar

