RSS

“Boleh Mawar mainin ‘burungnya’, Om?”

05 Okt

Ini kisah nyata tentang kasus pelecehan seksual dan penganiayaan. Kejadian ini melibatkan seorang pemuda pemabuk, sebut saja namanya “Gurandil”, dan seorang anak perempuan kecil yang masih polos, sebut saja namanya “Mawar”.

Ketika itu, Mawar sedang dikerumuni banyak orang di dalam kamar kos-kosaan ibunya yang sedang bekerja. Beberapa polisi juga ada di sana untuk menanyai anak perempuan itu.

“Dek, kenapa Adek melakukan perbuatan yang kejam itu?” Pak polisi bertanya setelah mendapat laporan dari salah seorang keluarga Gurandil yang kini berada di rumah sakit.

Anak kecil itu tak mau menjawab. Mawar hanya menangis ketakutan. Polisi pun kebingungan, sebab Gurandil merasa anak itulah yang bertanggung jawab atas keberadaanya sekarang di rumah sakit.

Gurandil adalah seorang pemuda yang berprofesi sebagai pedagang miras di kampung itu. Dia menjual miras itu malam hari hingga menjelang pagi. Di saat pagi yang mengenaskan itu, dia pulang dalam keadaan mabuk berat.

Karena terlalu mabuk, selesai dari kamar mandi dia tidak tidak ingat memakai celananya. Pintu kos-kosannya pun tidak sempat ia tutup.

Sesaat sebelum tidur, ia mendengar tetangganya yang anak kecil itu masuk ke kamarnya.

Mawar si anak perempuan kecil itu bertanya, “Om, ini apa Om?”

Pemuda itu kegelian. Namun Gurandil membiarkan anak kecil itu memegang ‘anu’-nya. Pemuda itu hanya menjawab, “Oh, itu burung pipit.”

“Boleh mawar mainin, Om, burung pipitnya?”

“Ya, boleh. Gak pa-pa”

“Aciiiik….”

Setelah menjawab dan mempersilakan Mawar memainkan ‘burung’-nya, Gurandil langsung tertidur. Ketika terbangun, dia sudah berada di rumah sakit. Pemuda ini kemudian melaporkan semua kejadiannya sebelum tidur kepada keluarganya, dan keluarganya segera melapor ke polisi…

rape-victimCukup lama anak kecil itu tidak mau menjawab karena ketakutan. Akhirnya, setelah kerumunan dibubarkan, anak perempuan kecil itu diberi makanan kecil, barulah anak kecil itu mau berbicara.

“Pak Polici jangan tangkap Mawar, ya!”

“Memangnya kenapa, Adik Kecil? Pak Polisi kan hanya bertanya, kenapa adik melakukan itu pada si om?”

“Pak polici, Mawar tidak melakukan apa-apa ke si om, kok. Mawar hanya bermain dengan burung pipitnya si om. Tapi burung pipitnya nakal. Burung pipitnya meludahi Mawar. Mawar jadi marah. Ya, akhirnya Mawar pukul saja burungnya pake sapu. Terus Mawar potong lehernya pake pisau ibu. Abis itu, Mawar bakar aja sarangnya. Abis, burungnya nakal, Pak Polici.”

,,,,,,,,,,,,,,
Ditulis oleh Roni R-82 pada 17 Januari 2011, diedit oleh Ma Sang Ji pada hari ini.

 

Tag: , ,

11 responses to ““Boleh Mawar mainin ‘burungnya’, Om?”

  1. TEPE

    5 Oktober 2011 at 19:21

    Preet, Roni Gimbal, Gila Meleleh, Balakutak wakakakakakakak

     
  2. acik

    5 Oktober 2011 at 19:50

    hemm…. jawaban anak kecil yang masuk akal…… wkwkkwkwwkw……..
    ow…. mas gimbal ternyata yang bikin tulisan….hahahhahaha…

    Mawar

     
  3. Diaz

    6 Oktober 2011 at 09:51

    mawar pinter banget dehh.. wkwkwkwk

     
  4. sang015

    6 Oktober 2011 at 13:23

    Jadi, yang melakukan pelecehan seksual itu si Mawar?

     
  5. silvananeny

    6 Oktober 2011 at 20:58

    jiahhhh..hehehe

     
  6. rizkiimand

    7 Oktober 2011 at 01:31

    abis burung pipitnya om cpet bgt tmbuh besarnya..trz ngeludahin mawar kan aku jadi kecel pa polici

     
  7. Siti Swandari

    8 Oktober 2011 at 21:03

    Nah lu, kena batunya, kapok nggak yaa ?

     
  8. fachrudin jumaidi

    23 Desember 2011 at 22:26

    Akibat efek dari miras si Gurandil jadi lugu ya mas, ha….ha…

     
  9. ade

    15 Februari 2012 at 13:12

    wakakakkakkkkkkkkkkk emang hebat bocah sekarng

     
  10. Adjie P.

    25 Februari 2013 at 08:57

    sumpah gak bisa bayangin gua..

     
  11. fauziah

    2 April 2013 at 19:37

    LUCUUUUUU. . . . . .

     

Silakan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s