RSS

Who We Are

Situs ini berisi tulisan dari para personil A Sia Na dan sejumlah “penulis tamu” (sahabat A Sia Na yang diundang untuk ikut menulis di sini).

Personil A Sia NaA Sia Na

Inilah profil singkat para personil A Sia Na, sebuah klub penulis feminin yang lahir dari rahim Kompasiana.

1. Ma Sang Ji ~ Siluman Feminin

Ma Sang JiInilah personil A Sia Na yang paling misterius. Ma Sang Ji ini suka melompat-lompat ke sana ke mari tiada henti. Entah apa yang dia cari. Walau sudah “bunuh diri“, “arwahnya” masih “menghantui” kita di sini. Di klub A Sia Na, Siluman Feminin ini menduduki kursi paling empuk selaku pengarah umum dan pengelola blogging.

2. Neny Silvana ~ Superfem (Super Female)

Neny SilvanaInilah personil A Sia Na yang paling feminin. Penampilannya yang keibuan disambut hangat oleh bapak-bapak. Neny Silvana ini juga mudah bergaul dengan anak-anak, remaja, ibu-ibu, … pokoknya siapa saja. Monyet pun kalau ketemu dia, pasti langsung merengek-rengek minta didaulat untuk menjadi anak angkatnya. Di klub A Sia Na, Superfem ini dipercaya sebagai pengelola public relation.

3. Noorhani Laksmi ~ Batfem (Bat Female)

Noorhani LaksmiInilah personil A Sia Na yang paling disiplin. Noorhani Laksmi ini dijuluki Batfem karena menjalani rutinitas sehari-hari secara teratur, yang mirip dengan Batman. Bedanya, setiap malam dia bukan keluyuran malam untuk menjadi pahlawan bagi masyarakat. Dia bercengkerama di rumah untuk menjadi pahlawan bagi keluarganya. Di klub A Sia Na, ia berposisi sebagai pengelola personalia dan pengelola sistem informasi.

4. Hawa El Pandani ~ Bidadari Kenthir

Hawa El PandaniInilah personil A Sia Na yang paling humoris. Gara-gara kekenthirannya, lamarannya untuk bergabung dengan klub A Sia Na nyaris saja ditolak. Namun berkat ketangkasan Hawa dalam membanyol, juga puisi-puisinya yang sok romantis, maka justru A Sia Na-lah yang kemudian mengejar-ngejar dia untuk mendapatkan tanda tangannya. Di klub ini, Bidadari Kenthir ini berhasil dipaksa untuk menjadi pengelola media sosial.

5. Tytiek Widyantari ~ Spiderfem (Spider Female)

Tytiek WidyantariInilah personil A Sia Na yang paling senior. Tytiek Widyantari dijuluki Spiderfem berkat kelihaiannya dalam menebar jejaring seperti Spiderman. Namun, yang dia jaring terutama adalah uang dan lubuk hati orang-orang. Berkat spesialisasinya itu, kini Spiderfem ini duduk manis di kursi panas klub A Sia Na selaku pengarah marketing dan pengelola keuangan.

6. ….

7. Bunga Shaina ~ Bidadari Metropolis

Bunga ShainaInilah personil A Sia Na yang paling artistik. Personil ini paling bontot (terakhir) yang bergabung dengan A Sia Na. Namun kehadiran Bunga Shaina telah membuat hati para personil lainnya berbunga-bunga. Di klub ini, Bidadari Metropolis ini menempati posisi pengelola ilustrasi dan desain grafis. Dengan demikian, sempurnalah A Sia Na sebagai sebuah klub yang hendak menyihir publik melalui industri bacaan.

Penulis Tamu

Pipiet Senja Odi Shalahuddin Aridha Prassetya Roni R-82 Granito Ibrahim Adriana Sari M. Arief B. Ariefmas Jarwadi Ma Sang Ji & Katedra Rajawen Jr

 

Komentar ditutup.