RSS

Karena Aku Si Penggoda

18 Sep
Karena Aku Si Penggoda

The seduction of a cup of coffee by Angela Vicedomini

Aku si penggoda

dengan bibir merekah basah

Aku si penggoda

Tak kan lelah aku menyambut cinta

Aku si Penggoda

kata-kataku penuh tipu daya

bersamaku kau terperdaya

terjerembab dalam gelimang dosa

lupakan dirimu, lupakan kekasihmu

nikmati dosa bersamaku

karena aku si penggoda

apa yang pasti

ini dunia seolah-olah

sama seperti cinta katamu

tapi itu duri dariku

aku tahu untuk apa kau datang

sekedar bermain dan mempermainkan

ini dunia seakan-akan

segala cinta harus dihindarkan

rasa perih pun harus tetap di biarkan

aku si penggoda

datang memudarkan cahaya lama

aku takkan memberimu bahagia

aku cuma berusaha kekalkan diri

bahwa aku si penggoda

aku takkan kasihan padamu

karena aku si penggoda

semua pasti akan kugoda

perduli setan dengan statusmu

apa kau laki-laki terhormat

apa kau tua atau muda

pria beristri atau duda

maaf

selamanya akan kugoda

sampai kau terkurung derita

karena aku si penggoda

by Hawa El Pandani

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 18 September 2011 inci Hiburan, Menghibur, Puisi

 

Tag: , ,

5 responses to “Karena Aku Si Penggoda

  1. Granito

    20 September 2011 at 10:49

    bidadari kenthir kali ini serius banget….hahaha, *serius nggodain

     
    • Ma Sang Ji

      20 September 2011 at 17:37

      Komentar bang Granito ini serius ato nggodain? 😉

       
  2. noorhanilaksmi

    21 September 2011 at 07:01

    wow…apa asyiknya jadi penggoda ni…hahaha…dont’t try!

     
  3. shuwa shizukashuka

    29 September 2011 at 05:45

    meong meong , godain aku dong hehe..

     
  4. Sarah Amijaya

    6 Oktober 2011 at 08:39

    penggoda itu diperlukan untuk mengukur kadar keimanan seseorang……..^_^

     

Silakan Berkomentar